Daryanti, Fitri (2022) Pembelajaran yang Menyenangkan di Masa New Normal. IJOCSEE: Indonesian Journal of Community Services in Engineering & Education, 2 (2). pp. 99-105. ISSN 2776-3315
|
Text
artikel th wulan.pdf Download (756kB) | Preview |
Abstract
Sejak akhir tahun 2019 Covid-19 proses pembelajaran pada pelaksanaannya mengalami proses yang kurang optimal. Melihat permasalahan tersebut maka dari itu dilaksanakan program pendampingan yang bertujuan untuk mengatasi hambatan yang dihadapi guru, orang tua, dan anak selama pelaksanaan pembelajaran. Solusi yang ditawarkan pada program pendampingan ini adalah dengan memberi penguatan pembelajaran. Mitra kerja kegiatan adalah guru, orang tua, serta anak usia dini dari TK Negeri Pembina Kabupaten Purwakarta. Pada program ini kegiatan dilaksanakan secara online dengan memanfaatkan media sosial Whatsapp Group serta tatap muka dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | FITRI DARY |
Date Deposited: | 19 Dec 2022 07:20 |
Last Modified: | 19 Dec 2022 07:20 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/47318 |
Actions (login required)
View Item |