Destalia, Mediya and Nugeraha, Prasetya and muflihah, lilih (2021) Pengukuran Indeks Kepuasan Pelanggan terhadap Layanan Di Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Lampung Di Masa Pandemi Covid 19. [Experiment] (Unpublished)

[img]
Preview
Text
Mediya_Laporan_PN_DIPA FISIP 2021 (TPMF).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

FISIP Unila harus mampu menjadi lembaga pendidikan yang mengoptimalkan pelayanan meskipun dimasa pandemi covid 19. Optimalisasi tersebut bertujuan untuk menciptakan kepuasan kepada masyarakat khususnya civitas akademik di FISIP Unila. FISIP Unila mengalami dampak dari pandemi Covid 19 salah satunya adalah proses pembelajaran daring hingga pelayanan administrasi secara daring. FISIP Unila sebenarnya pada tahun 2018 sudah menerapkan Standar Operasional Prosedur yang mengadopsi ISO 9001: 2015 pada seluruh aspek layanan mulai dari Bidang Pendidikan, Kepegawaian dan Oprasional Perkantoran. ISO 9001 lebih berisi persyaratan yang harus dipenuhi oleh organisasi, di mana cara untuk memenuhi persyaratan tersebut diserahkan ke masing-masing bidang tergantung dari jenis dan kompleksitas dari masing-masing pelayanan. FISIP Unila juga menerapkan teknlogi informasi pada berbagai pelayanan. Kajian ini akan menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian explanatory. Berangkat dari hal tersebut, Penelitian ini dilakukan untuk menemukan indeks kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di FISIP Unila.

Item Type: Experiment
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: MEDIYA DES
Date Deposited: 31 Jan 2022 01:21
Last Modified: 31 Jan 2022 01:21
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/38755

Actions (login required)

View Item View Item