Djausal, Gita Paramita and Aryanti, Nina Yudha and Aprilia, Hani Damayanti Laporan penelitian ANALISIS PEMANFAATAN PEMASARAN DIGITAL DI ERA COVID-19 DALAM PENINGKATAN KAPASITAS BISNIS. Urban Coffee Shop: Shifting Housing to Commercial Space. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
LAP penlit 2021.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pandemi Covid-19 telah merubah interaksi bisnis, pembatasan pergerakan dan pengurangan jam operasional memberikan pengaruh pada operasional sampai dengan penjualan. Para pelaku bisnis harus melakukan adaptasi pada kondisi tersebut. Aktivasi dan juga peningkatan pemasaran dan penjualan secara daring menjadi urgensi pada strategi bisnis. Hal tersebut terkait dengan kapasitas bisnis yang dimiliki oleh perusahaan. Pemanfaatan pemasaran digital adalah kebijakan yang diterapkan pada masa pandemi ini. Tujuannya adalah menganalisis pemasaran digital pada masyarakat 5.0 yang akan terbentuk di masa yang akan datang. Metode yang dilakukan dengan pengambilan data secara telusur pustaka dan sebaran data digital, dan penyebaran kuisioner pada pelaku bisnis. Hal tersebut akan mendukung pada analisis strategi pemasaran digital pada pelaku bisnis, yang merupakan peningkatan kapasitas bisnis. Hasil penelitian ini direncanakan untuk ditulis dalam Prosiding International Indonesia Conference on Interdiciplinary Studies pada Oktober 2021.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: M.A.B Gita Paramita Djausal
Date Deposited: 25 Jan 2022 02:24
Last Modified: 25 Jan 2022 02:24
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/38294

Actions (login required)

View Item View Item