MS, Mahrinasari (2018) SERTIFIKAT HAKI ' lAPORAN PENELITIAN, JUDUL: Analisis Hubungan Segmentasi Demografi dan Loyaltias Merek (Studi pada Produk Tabungan Tiga Bank Umum Terbesar di Provinsi Lampung)". Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Republik Indonesia, Jakarta.

[img]
Preview
Text
sertifikat_EC00201811994 LAPORAN HASILRISET TIGA BANK BESAR DI BANDARLAMPUNG.pdf

Download (768kB) | Preview

Abstract

HAKI DITERBITKAN OLEH LEMBAGA Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Republik Indonesia, Berbasis Laporan penelitian Hubungan Segmentasi Demografi dan Loyalitas Merek pada tida bank Umum terbesar di Provinsi Lampung, riset ini dilakukan mengnagat Faktor segementasi diduga tidak memiliki efek pada peningkatan Loyalitas Merek produk tabungan, sesuai pendapat Roy (2005, Loyalitas dianggap sebgai Mitos. Temuan riset menunjukkan bahwa Loyalitas merek dapat berkembang dipengaruh oleh kelompok segementasi Pendidikan dan pendapatan nasabah Keywords: Loyalitas Merek, Tabungan bank Umum, Segementasi

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Manajemen
Depositing User: Mahrinasari MS
Date Deposited: 30 Jun 2020 04:04
Last Modified: 30 Jun 2020 04:04
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/22886

Actions (login required)

View Item View Item