MS, Mahrinasari (2018) EDITOR BUKU JUDUL " Urgensi Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Usaha Kecil yang Berdaya Saing di Era Globalisasi". Aura, CV Anugrah Utama Raharja, Anggota IKAPI No. 003/LPU/2013, Bandarlampung.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN LEMBAR REVIEWER BUKU EDITOR URGENSI PEMASARAN BY MAHRINASARI.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
GABUNGAN LEMBAR REVIEWER BUKU EDITOR URGENSI PEMASARAN BY MAHRINASARI.pdf

Download (398kB) | Preview

Abstract

isu globalisasi menuntut semua pelaku usaha untuk bangkit dalam memenangkan persaingan global, terutama pelaku usaha kecil. Salah satu cara untuk mampu bersaing, pelaku usaha kecil penting menerapkan strategi pemasaran terutama dalam mengeksekusi strategi pemsaran yang berwawasan global mellaui komunikasi pemasaran yang intensif, penguatan nilai merek produk, dan penerapkan pelayanan prima. Oleh karena itu, buku ini menguraikan peran strategi pemasaran yang berorientasi global melalui penerapan komunikasi pemsaran intensif dengan menerapkan sistem online, pelayanan prima, dan pembangunan merek dengan tawaran kualitas produk, Keywrod: Strategi Pemasaran, Kounikasi pemsaran, Kualitas Produk dan Kualitas layanan Prima

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Manajemen
Depositing User: Mahrinasari MS
Date Deposited: 29 Jun 2020 11:02
Last Modified: 29 Jun 2020 11:02
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/22843

Actions (login required)

View Item View Item