MS, Mahrinasari (2018) editor buku "Manajemen Pemasaran dan Revitalisasi Pemberdayaan Pasar Tradisional". Graha Ilmu, Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
GABUNGAN LEMBAR REVIEW BUKU EDITOR MANAJEMEN PEMASARAN BY MAHRINASARI OK.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
GABUNGAN LEMBAR REVIEW BUKU EDITOR MANAJEMEN PEMASARAN BY MAHRINASARI OK.pdf

Download (393kB) | Preview

Abstract

Persaingan bisnis sesuatu yang tidak bisa dihindari, terlebih bagi pasar Tradisiona. Oleh karean itu, Peran Manajemen Pemasaran bagi pasar Tradisional perlu diterapkan untuk memampukan pasar Tradisional di revitalisasi menjadi minimal pasar semi moderen. Buku ini menguraikan peran manajemen pemsaran dalam mengembangkan dan memberdayakan pasar trasional untuk beroperasi menjadi pasar semi moderen dengan daya dukung Kebijakan Pemerintah untuk menyediakan Lokasi dan Desain Toko atau tempat pemasaran produk berdesain pasar semi moderen, seperti penyediaan fasilitas dukungan dana dan penyediaan toko tanpa biaya sewa yang mahal. keywords: Pasar Tradisional, Pasar Moderen dan Startegi Persaingan Bisnis

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Manajemen
Depositing User: Mahrinasari MS
Date Deposited: 29 Jun 2020 11:02
Last Modified: 29 Jun 2020 11:02
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/22840

Actions (login required)

View Item View Item