Vena, Vina Zahra and Coesamin, M and Widyastuti, Widyastuti EFEKTIVITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. In: SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN FKIP UNILA 2020, 16 JANUARI 2020, LAMPUNG.
|
Text
PROSIDING SEMNAS FKIP 2020_Vinazahra_Widyastuti-compressed.pdf Download (331kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model Project Based Learning ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII semester ganjil SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2019/2020 yang terdistribusi dalam 6 kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIII D dan VIII E yang dipilih dengan menggunakan teknik cluster random sampling. Desain yang digunakan dalam penelitian yaitu the randomized posttest-only control group design. Analisis uji hipotesis pada taraf nyata
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | WIDYASTUTI |
Date Deposited: | 02 Jun 2020 01:02 |
Last Modified: | 02 Jun 2020 01:02 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/21382 |
Actions (login required)
View Item |