MS, MAHRINASARI (2017) Manajemen Pemasaran dan Revitalisasi Pemberdayaan Pasar Tradisional. Working Paper. Aura, CV Anugrah Utama Raharja, Anggota IKAPI No. 003/LPU/2013, Bandarlampung. (In Press)
|
Text
manajemen%20pemasaran%20dan%20revitalisasi PEMBERDAYAAN PASAR TRADISIONA.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
manajemen%20pemasaran%20dan%20revitalisasi PEMBERDAYAAN PASAR TRADISIONA.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Pasar tradisional memiliki peranan yang sangat penting dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian melalui sektor usaha mikro dan kecil berbasis ritel. Oleh karenanya, selain peran pedagang pasar tradisional sebagai pelaku utama juga diperlukan dukungan Pemerintah Daerah dalam mengelola pasar tradisional terutama penyediaan fisik bangunan dan paket kebijakan Revitalisasi pemanfaatan Strategi Pemasaran berbasis kepada kepuasan pelanggan dalam menciptakan loyalitas pelanggan melalui Pelayanan Prima, Promosi Barang, Lokasi Strategis diupayakan dekat dengan perumahan perkantoran, Keramahan pedagang dengan penerapan tegur sapa (senyum, salam, dan sapa), Proses Pelayanan yang cepat tanggap dan jujur.
Item Type: | Monograph (Working Paper) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Magister Manajemen |
Depositing User: | Mahrinasari MS |
Date Deposited: | 14 Feb 2020 06:58 |
Last Modified: | 14 Feb 2020 06:58 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/17978 |
Actions (login required)
View Item |