Pandjaitan, Dorothy Rouly H. and Ramelan, Mudji Rachmat (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Website Terhadap Niat Pembelian Kembali Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Lazada.Co.Id Di Bandar Lampung. In: Agenda Baru Pembangunan Indonesia Berbasis Local Knowledge, 8 Agustus 2019, Hotel Bukit Randu.
|
Text
ANINDITHYA-DOROTHY_SEFILA3.pdf Download (117kB) | Preview |
Abstract
Abstract:The Effect of Website Service Quality on the Intention of Repurchase Mediated by Customer Satisfaction.The purpose of the study was to determine the effect of website service quality on repurchase intentions mediated by consumer satisfaction Lazada.co.id. This type of research is the causality of a quantitative approach. The research population is Lazada.co.id consumers who have used the site at least 2 times. Data collection techniques with a questionnaire of 100 respondents. Validity testing uses factor analysis and reliability testing using Cronbach's Alpa. The data analysis technique uses path analysis with the SPSS program. The results of the research website service quality variables have a significant effect on the intention to repurchase indirectly through Lazada.co.id customer satisfaction of 29,3%while the remaining 70,7% is influenced by other variables. Keyword: e-commerce, website service quality, customer satisfaction, and repurchase intention. Abstrak: Pengaruh Kualitas Layanan Website Terhadap Niat Pembelian Kembali Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan website terhadap niat pembelian kembali yang dimediasi oleh kepuasan konsumen Lazada.co.id. Jenis penelitian adalah kausalitas pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen Lazada.co.id yang sudah menggunakan website Lazada.co.id minimal 2 kali.. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner sebanyak 100 responden. Pengujian validitas menggunakan faktor analisis dan uji reliabilitas menggunakan Cronbach’s Alpa. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur dengan program SPSS. Hasil penelitian variabel kualitas layanan website berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian kembali secara tidak langsung melalui kepuasan konsumen Lazada.co.id sebesar 29,3% sedangkan sisanya70,7% dipengaruhi oleh variabel lain Katakunci:e-commerce,kualitas layanan website,kepuasan konsumen dan niat pembelian kembali.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Dr DOROTHY ROULY PANDJAITAN |
Date Deposited: | 14 Nov 2019 10:54 |
Last Modified: | 14 Nov 2019 10:54 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/15554 |
Actions (login required)
View Item |