Sugiono, Arif (2004) POlitical Marketing dalam Pilpres RI 2004. Jurnal Inovasi, 1 (2). pp. 61-68. ISSN 1693-9034

[img]
Preview
Text
PolMark dalam Pilpres RI 2004_Sugiono,Arif.pdf

Download (14MB) | Preview

Abstract

Dunia Politik tidak hanya penuh dengan trik dan intrik, tapi juga seni.Hal itu disebabkan sistem Pemilu yang berbeda dengan sistem-sistem sebelumnya. Salah satu konsekwensi logis diantaranya suasana kompetisi yang berlangsung relatif sportif dan terbuka. Salah satu yang menarik dari praktek politik yang dijalankan adalah adanya fenomena Political Marketing.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: Dr Arif Sugiono
Date Deposited: 09 Sep 2019 04:09
Last Modified: 09 Sep 2019 04:09
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/14074

Actions (login required)

View Item View Item