Sugiono, Arif (2004) POlitical Marketing dalam Pilpres RI 2004. Jurnal Inovasi, 1 (2). pp. 61-68. ISSN 1693-9034
|
Text
PolMark dalam Pilpres RI 2004_Sugiono,Arif.pdf Download (14MB) | Preview |
Abstract
Dunia Politik tidak hanya penuh dengan trik dan intrik, tapi juga seni.Hal itu disebabkan sistem Pemilu yang berbeda dengan sistem-sistem sebelumnya. Salah satu konsekwensi logis diantaranya suasana kompetisi yang berlangsung relatif sportif dan terbuka. Salah satu yang menarik dari praktek politik yang dijalankan adalah adanya fenomena Political Marketing.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Bisnis |
| Depositing User: | Dr Arif Sugiono |
| Date Deposited: | 09 Sep 2019 04:09 |
| Last Modified: | 09 Sep 2019 04:09 |
| URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/14074 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
