Sugiono, Arif (2004) POlitical Marketing dalam Pilpres RI 2004. Jurnal Inovasi, 1 (2). pp. 61-68. ISSN 1693-9034
|
Text
PolMark dalam Pilpres RI 2004_Sugiono,Arif.pdf Download (14MB) | Preview |
Abstract
Dunia Politik tidak hanya penuh dengan trik dan intrik, tapi juga seni.Hal itu disebabkan sistem Pemilu yang berbeda dengan sistem-sistem sebelumnya. Salah satu konsekwensi logis diantaranya suasana kompetisi yang berlangsung relatif sportif dan terbuka. Salah satu yang menarik dari praktek politik yang dijalankan adalah adanya fenomena Political Marketing.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Dr Arif Sugiono |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 04:09 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 04:09 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/14074 |
Actions (login required)
View Item |