Sugiono, Arif (2004) Langkah Bidak Pemilih dalam Pemilihan Presiden RI 2004. Jurnal Inovasi, 1 (3). pp. 79-82. ISSN 1693-9034
|
Text
Langkah Bidak Pemilih_Sugiono, Arif.pdf Download (22MB) | Preview |
Abstract
Skeptisme yang berkaitan dengan issue Political Marketing sudah terjawab dalam pelaksanaan Pilpres RI 2004, terutama yang berkaitan dengan perilaku pemilih.Realita menunjukkan bekerjanya konsep political marketing dalam mempengaruhi keputusan memilih. Tulisan ini membahas, kajian perilaku pemilih yang bisa diatasi dengan Political Marketing
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Dr Arif Sugiono |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 04:09 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 04:09 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/14073 |
Actions (login required)
View Item |