Yuliansyah, Yuliansyah (2016) SISTEM PENGUKURAN KINERJA ORGANISASI BERORIENTASI STRATEGI: SUATU PERSPEKTIF PADA INDUSTRI PERBANKAN. Penerbit Change Publications, Jakarta. ISBN 978-602-372-104-7

[img]
Preview
Text
1_SistemPengukuran Kinerja Organisasi Berorientasi Strategi.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Buku ini disusun sebagai buku referensi bagi praktisi maupun akademisi yang ingin mempelajari bagaimana sistem pengukuran kinerja pada industri perbankan. Industri perbankan merupakan industri yang sangat unik karena industri perbankan mempunyai persaingan yang ketat dengan kompetitornya. Untuk memenangkan persaingan tersebut, masing-masing perusahaan harus mempunyai diferensiasi dalam hal pelayanan maupun produk. Masing-masing bagian atau divisi disyaratkan mempunyai target-target yang jelas yang akan mereka lakukan pada periode tertentu. Agar target-taget tersebut dapat terlaksana dengan baik, penggunaan sistem pengukuran kinerja sangat berguna baik individual dalam organisasi untuk melihat dan mengukur pencapaian yang mereka lakukan dan mensejajarkan dengan rencana yang telah ditetapkan sebelumnya. Buku ini merupakan buku referensi bagi praktisi maupun akademisi untuk meningkatkan pengetahuan dalam pengajaran serta perencanaan mengenai pengukuran kinerja. Berbeda dengan buku-buku yang lain, buku ini juga memuat bagaimana desain karakterisitik pengukuran kinerja yang terjadi pada industri, khususnya industri perbankan. Desain dan karakteristik tersebut ditulis berdasarkan hasil penelitian melalui wawancara terhadap pimpinan organisasi yang mana dapat membantu akademisi dan praktisi dalam menambah wacana pada bidang mereka masing-masing. SISTEM PENGUKURAN KINERJA

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Prodi Akuntansi
Depositing User: LPPM . Unila
Date Deposited: 29 Dec 2016 04:07
Last Modified: 29 Dec 2016 04:07
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/1353

Actions (login required)

View Item View Item