supriyadi, supriyadi and yulianti, Dwi and Riadi, Bambang (2018) PEMBELAJARAN MEMBACA MENULIS PERMULAAN DITINJAU DARI TEORI BELAJAR. Himpunan Pengembang Kurikulum Indonesia (HIPKIN).

[img] Text
Prosiding Kurikulum di Era Digital.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pembelajaran membaca menulis permulaan merupakan fokus utama pada pembelajaran kelas 1 SD. tujuan pembelajaran membaca menulis permulaan adalah agar anak meiliki kemampuan melek huruf dan kemampuan yang bersifat mekanik. berbagai hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk mencapai kemampuan membacadan menulis merupakan kegiatan yang sulit dilakukan. kesulitan tersebut perlu diatasi salah satunya dengan cara menerapkan pembelajaran yang tepat yakni dilihat dari sudut pandang behaviorostik.

Item Type: Book
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Bambang Riadi
Date Deposited: 26 Mar 2019 01:14
Last Modified: 26 Mar 2019 01:14
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/10852

Actions (login required)

View Item View Item