Djuhendar, Erom and Ali, Suprihatin (2015) Aplikasi Penggunaan Structural, Equation Model Untuk Mengukur Model Pembelian ulang Konsumen. Prosiding Seminar Hasil Penelitian September 2015. pp. 153-171. ISSN 978-602-0860-05-3

[img] Text
artikel prociding 1 fix.pdf

Download (7MB)
Official URL: http://lppm.unila.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji model struktural perilaku pembelian ulang konsumen. Perilaku pembelian ulang yang representasikan oleh variabel intensi untuk membeli kembali dipengaruhi oleh nilai konsumen melalui variabel pilihan merek jasa. Rancangan penelitian survei digunakan pada studi ini dan penggunaan teknik penyampelan konvenien untuk mengambil sampel yang berjumlah 270 responden produk jasa internet. Pendekatan SEM dengan dibantu alat Smart PLS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa model struktural yang diajukan sesuia dengan model yang diujikan dengan memenuhi asumsi goodness of fit model implikasi praktis penelitian ini adalah bahwa pemasar, dalam merancang strategi pemasaran, hendaknya memperhatikan aspek nilai yang mendasari konsumen berperilaku. Keyword: Permodelan Persamaan Struktural, Nilai Hedonik dan Utilitarian, Preferensi

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: SUPRIHATIN
Date Deposited: 25 Feb 2019 09:20
Last Modified: 25 Feb 2019 09:20
URI: http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/10824

Actions (login required)

View Item View Item