Sugiono, Arif (2013) Mengurai Dominasi Kaum Fundamentalis Pasar di Era Political Marketing. Jurnal Maarif. ISSN 1907-8161
|
Text
Arif Sugiono, Dominasi Kaum Fundamentalis Pasar.pdf Download (249kB) | Preview |
Abstract
Salah satu wujud dari tuntutan demokrasi adalah institusionalisasi penggunaan hak suara (Pilpres/Pemilukada/Pileg) secara demokratis. Sehingga peran ilmu marketing dalam dunia politik semakin menunjukkan urgensi dan relevansinya. Namun dalam era baru tersebut, Partai politik selaku aktor utama belum mampu menjalankan fungsinya dengan baik. Bahkan telah terjebak pada pola-pola instant, sehingga dominasi kaum fundamentalis pasar semakin dominan. Apabila kondisi ini terlambat untuk dikoreksi, ancaman gagalnya kita sebagai negara semakin dekat. Untuk mengatasi hal itu, salah satu upaya yang harus segera dilakukan adalah mengembalikan fungsi partai politik ke khittahnya
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) > Prodi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Dr Arif Sugiono |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 04:45 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 04:45 |
URI: | http://repository.lppm.unila.ac.id/id/eprint/10626 |
Actions (login required)
View Item |