Studi Mobile Commerce Di Bandar Lampung
Abstract
Keywords
Article Metrics
Abstract view : 100 timesPDF - 65 times
Full Text:
PDFReferences
Hidayat, T. 2008. Panduan Membuat Toko Online dengan OSCommerce. Mediakita.Jakarta.
Irmawati, Dewi. 2011. Pemanfaatan E-Commerce Dalam Dunia Bisnis. Jurnal Ilmiah Orasi Bisnis. Edisi Ke-VI. Politeknik Negeri Sriwijaya.
Dewi, Ni Made A. P dan Warmika, I Gede Kt. 2016. Peran Persepsi Kemudahan Penggunan, Persepsi Manfaat Dan Perspsi Resiko Terhadap Niat Menggunakan Mobile Commerce Di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Unud. Vol. 5, No. 4.
APJII. 2018. Penetrasi & Profil Perilaku Pengguna Internet Indonesia. https://www.apjii.or.id/survei2017 (Diakses pada tanggal 23 Januari 2020).
APJII. 2017. Infografis Penetrasi dan Perilaku Pengguna Internet Indonesia. https://www.apjii.or.id/survei2017 (Diakses pada tanggal 23 Desember 2019).
APJII. 2016. Penetrasi & Perilaku Pengguna Internet Indonesia. https://www.apjii.or.id/survei2016, (Diakses pada tanggal 23 Desember 2019).
iPrice Insights. 2019. Peta E-Commerce Indonesia. https://iprice.co.id/insights/mapofecommerce/ (Diakses pada tanggal 30 Desember 2019).
Venkatesh, V., Thong, J. Y., & Xu, X. 2012. Consumer acceptance and use of information technology: extending the unified theory of acceptance and use of technology. Management Information System Quarterly, 36(1), 157–178.
Korfiatis, N., Chopdar, Prasanta Kr., Sivakumar, V.J., & Lytras, Miltiades D. 2018. Mobile shopping apps adoption and perceived risks: A cross-country perspective utilizing the Unified Theory of Acceptance and Use of Technology. Computer in Human Behavior. Vol. 86, Pages 109-128.
Jogiyanto dan Abdillah, W. 2016. Konsep dan Aplikasi PLS (Partial Least Square) Untuk Penelitian Empiris. BPFE-Yogyakarta. Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.23960%2Fkomputasi.v9i1.2741
Refbacks
- There are currently no refbacks.